Pages

Beginilah Wajah Personel One Direction Saat Kecil!


Seperti Apa Wajah Personel One Direction Saat Balita?
@SurgaBerita - Jika sebelumnya Anda telah melihat prediksi wajah para personel One Direction 50 tahun ke depan, kali ini giliran wajah balita mereka yang akan kami suguhkan. Gambar-gambar yang kami kumpulkan ini jelas jauh sebelum para personel One Direction digilai wanita seperti sekarang.
Beginilah Wajah Personel One Direction Saat Kecil!
Harry StylesNiall HoranZayn MalikLiam Payne dan Louis Tomlinson punya ciri khas tersendiri sejak mereka masih balita. Yang jelas, mereka sudah menampakkan bakat sebagai entertainer sejak belasan tahun silam. Seperti apa wajah mereka?

1. Harry Styles dan Bra

HARRY STYLES KECIL 
Harry Styles sama sekali tidak canggung di depan kamera walau masih balita. Bahkan dia tak segan memasang bra di dadanya untuk berpose. Harry seolah tahu benda itu bakal sering ia jumpai di atas panggungnya belasan tahun ke depan. 

2. Niall Horan Berseragam Tentara

NIALL HORAN KECIL 
Entah apa yang ada di pikiran Niall Horan saat itu. Dia tampak asyik dengan seragam tentara yang ia kenakan lengkap dengan senapan di tangan. Namun yang jelas saat ini ia jauh dari kehidupan keras militer, Niall lebih sering tampil di atas panggung menggenggam microphone.

3. Louis Tomlinson dan Sepak Bola

Louis Tomlinson KEcil 
Berbeda dengan lainnya, Louis tampak lebih sporty dibanding Harry StylesNiall HoranZayn Malik ataupun Liam Payne. Menggunakan jersey Timnas Inggris bernomor punggung 7, Louis tampak bersiap memulai latihan sepak bola. Tampaknya ia seorang penggemar pemain Timnas Inggris bernomor punggug 7 pada era tersebut, David Beckham. 

4. Ulang tahun Zayn Malik

Zayn Malik Kecil 
Wajah tampan Zayn sudah tampak di saat ia masih balita. Tidak diketahui berapa umur Zayn saat gambar ini diambil. Namun yang jelas 4 lilin menyala di kue tart Zayn. Usia 4 tahun kah?

5. Liam Payne dan Microphone

Liam Payne Saat Kecil 
Bakat olah vokal tampaknya sudah dirasakan oleh LiamPayne sejak ia masih kecil. Di hadapan banyak orang, ia tak segan menggenggam erat microphone di tangannya dan menyanyikan sebuah lagu. Hmm, lagu apa ya yang kira-kira dinyanyikan Liam?

6. Bayi Mungil Louis Tomlinson

Louis Tomlinson Saat Kecil 
Coba tebak siapa bayi imut ini? Jika Anda menjawab ini adalah Louis Tomlinson, maka jawaban Anda benar. Foto ini diambil jauh sebelum ia mengenakan jersey Timnas Inggris maupun memegang microphone di atas panggung.

7. Harry Styles Kecil

Harry Styles Kecil 
Senyum manis Harry Styles kecil ternyata tidak jauh beda dengan yang dimilikinya belasan tahun kemudian. Dengan matanya yang berbinar, ia seolah memancarkan masa depan yang cerah akan dihadapinya kelak.

8. Niall Horan dan Rambut Jabrik

NIALL HORAN KECIL 
Foto ini diambil beberapa tahun setelah Niall Horan beraksi dengan seragam tentaranya. Tidak diketahui di kamar siapa gambar ini diambil. Yang jelas Niall sudah mulai perhatian dengan penampilannya. Setidaknya pada gaya rambutnya.(sumber:Kapanlagi)
Tag : Foto Wajah Personel One Direction Sewaktu Balita, Saat Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow twitter @SurgaBerita dan Gabung bersama kami SurgaBerita di di Facebook.