Dunia paling menakutkan Pembunuhan dan Perkemahan Horor - Surga Berita

Berita Terkini :

Dunia paling menakutkan Pembunuhan dan Perkemahan Horor

Jika mungkin Anda seperti saya, ketika Anda pergi berlibur Anda pasti suka liburan menjadi menarik! Ke neraka dengan Ibiza dan Benidorm untuk berbaring di pantaiselama 8 jam sehari dan tidak melakukan hal banyak. Saya suka membenamkan diridalam budaya dan sejarah. Jadi tahun ini, untuk liburan tahunan saya, saya telah memutuskan untuk pergi berkemah ke luar negeri. Tapi aku tidak hanya pergi ketempat-tempat biasa ... oh tidak, saya mengunjungi beberapa tempat yang hot terutamaseramSemuanya berawal ketika saya mencari web untuk Panduan Camping di Perancis .Sementara melakukan penelitian, saya menemukan banyak Puri seram untuk mengunjungi beberapa tempat perkemahan dekat sama seram. Jadi sekarang saya akan di perjalanan seram saya di Perancis tahun ini dan saya sangat gembira tentangprospek! Prancis penuh tempat seram untuk pergi, seperti Catacombs atau bahkanDunia yang terkenal Pere Lachaise (dan dua kata favorit saya tampaknya menjadiangker dan horor!)

Pere Lachaise Cemetery

scary horror campsites 1Tempat ini tampak lebih menakutkan dalam foto-foto kuno hitam putih, jadi jika Andaingin informasi lebih lanjut tentang ini silakan lihat kuburan menakutkan link ini PereLachaise Wiki
Menjadi Film Horor penggemar avid dan pemburu hantu amatir, meneliti perkemahanmenakutkan yang benar di jalan saya. Apa cara yang lebih baik untuk mengunjungibanyak tempat menyeramkan di Dunia. Camping adalah jawabannya yaitu relatif murahdan sangat mudah untuk pindah ke tempat berikutnya. Sementara meneliti, saya menemukan banyak perkemahan menakutkan di seluruh dunia (saya tahu tidak semua orang terobsesi dengan Prancis seperti saya tapi saya belum di Eurotunnel ,belum) jadi saya memutuskan untuk berbagi mereka sehingga Anda dapat merencanakanperjalanan Anda sendiri di .
Jadi jika Anda mencari sedikit ketakutan, mengapa tidak mengunjungi beberapaperkemahan ...


Cuxhaven, Germany

scary horror campsites 2Ini terlihat cantik untuk menjadi tempat  liburan musim panas berkemah, tetapi mungkin ini bisa terlihat bisa menipu!

Machulez Campsite, Cuxhaven

scary horror campsites 3Ini merupakan pandangan yang menyambut Happy campers di Cuxhaven, satu yang indah hari di bulan Agustus 2009.
Seorang pria ditangkap setelah tubuh dua perempuan ditemukan dengan beberapaluka tusukan, ia diyakini telah menjalin hubungan dengan salah satu gadis itu dibunuh.Apa tempat yang indah untuk tinggal!

Crystal Lakes, Colorado ( Danau Kristal )

scary horror campsites 4Air Dingin Biru yang Indah, Namun terletak pada apa yang menunggu di Danau Kristal

Friday the 13th, Jason Voorhees ( Jumat tanggal 13 )

scary horror campsites 5Apakah Anda pernah mendapatkan pandangan ini keluar dari kepala Anda diperkemahan yang indah di Colorado?
Atau pemikiran Jason mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi di sekitar taman, akanbayangannya muncul di belakang Anda ketika Anda menatap diri di air dingin!

Fernwood Campground – Big Sur, California

scary horror campsites 6Apa perkemahan damai yang indah ... juga berpikir lagi, perkemahan ini konon dihantuioleh hantu dari India. Yang tidak benar-benar mengejutkan karena perkemahan ituawalnya dianggap suci oleh Indian Esalen, yang biasanya kode untuk sebuah tanahpemakaman India!
Untuk info lebih lanjut lihat
 :- Fernwood, Big Sur

Epping Forest

scary horror campsites 7Gambar hutan yang sempurna untuk menjelajahi jalan di Epping Forest, tetapi waspadalah setelah giliran hutan menakutkan seperti malam jatuh 

Elms Caravan Park, Loughton

scary horror campsites 8Sepertinya keluarga yang sempurna karavan parkir, tapi segala sesuatu dengan malamakan seram. Hantu Dick Turpin menghantui bagian dari hutan Epping dekat dengantaman karavan. Dia digantung di hutan untuk kejahatannya pada 1739 dan ada suara-suara seram telah dan penampakan di sana sejak. Bahkan Derek Acorah berhasil menghubungi roh Dick Turpin melalui roh-Nya panduan Sam di acara TV "Paling Berhantu", sementara pada penyelidikan hidup dengan wanita berteriak terkenal YvetteFielding, Hidup TV.

Darksyde Acres Haunted Campground, Jonesville, Michigan

scary horror campsites 9Meskipun ini adalah buatan rumah Haunted dekat perkemahan daya tarik ini kononberhantu nyata. Dengan pengunjung perkemahan ini mendengar langkah kaki danmembanting pintu, tetapi juga melihat bayangan aneh dan tokoh-tokoh hantu di sekitardasar selama bertahun-tahun.
Nah cara baik itu tampak seperti tempat yang baik untuk pergi untuk menakut-nakutiatau dua ...
Dan menyimpan yang terbaik sampai terakhir ... tidak benar-benar perkemahan seperti itu tetapi orang perkemahan.
Hanya kadang-kadang selamanya!

Aokighara Forest, Japan

scary horror campsites 10
Hal ini terlihat sedikit menyeramkan, tapi aku mungkin masih ada usaha ...

Aokighara Forest, Suicides ( Hutan Aokighara, Bunuh Diri ) 

scary horror campsites 11Yah mungkin tidak! Konon banyak Orang yang bunuh diri, hutan ini sangat menakutkan dan orang yang berani untuk mengintip terkadang tidak datang kembali baik! Dapatkah Anda bayangkan berapa banyak jiwa resah hanya bertanya-tanya tentang hutan ini,ratusan bahkan ribuan orang telah mengakhiri hidup mereka di sini. Pihak berwenanghanya meninggalkan mereka membusuk, tetapi mereka menempatkan pita plastik di sekitar tempat kejadian, supaya tidak ada yang berlaku untuk melihat lebih dekat ...seperti itu berhenti mereka!

transtate ,fix  & edit : surgaberita

Title Post: Dunia paling menakutkan Pembunuhan dan Perkemahan Horor
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum