Pemilik Malaga: Raul, Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder Tertarik Bergabung - Surga Berita

Berita Terkini :

Pemilik Malaga: Raul, Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder Tertarik Bergabung


Sheikh Abdullah Al-Thani menegaskan ambisinya untuk mengangkat Malaga tidak mengenal batas.

Shaikh Abdullah Al-Thani, Fernando Sanz, Malaga (Malaga CF)
Pemilik baru Malaga, Al-Thani kembali menyatakan keinginannya untuk mendatangkan pemain-pemain bintang. Ia mengaku berambisi membawa klubnya meraih kejayaan.
Malaga sejauh ini sudah mendatangkan beberapa pemain top, seperti Ruud van Nistelrooy, Jeremy Toulalan, Santi Cazorla dan Joris Mathjisen.

"Kami sudah mendatangkan banyak pemain bagus, tapi saya rasa itu belum cukup. Beberapa pemain top dunia seperti Sneijder, Eto'o dan Raul sudah menyatakan tertarik untuk bergabung dengan kami. Ini memang bukan hal yang mudah tapi bisa saja tercapai," aku pengusaha asal Qatar ini pada Al Sharq.





"Kami punya ambisi yang jelas untuk masa depan. Tujuan utama kami saat ini adalah menjadikan Malaga sebagai salah satu klub terbesar di Spanyol. Kami ingin berlaga di Liga Champions atau minimal di Liga Europa."

"Kami tidak peduli jika harus mengeluarkan dana sampai €60 juta untuk mendatangkan sepuluh pemain karena kami masih punya dana €60 juta lagi untuk dibelanjaka. Tak ada batas dalam ambisi kami."

Malaga finis di posisi kesebelas di La Liga Spanyol musim lalu. Di musim ini mereka mentargetkan setidaknya bisa masuk empat besar.

Title Post: Pemilik Malaga: Raul, Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder Tertarik Bergabung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum