Jose Mourinho Ingin Kembali Melatih Di Inggris - Surga Berita

Berita Terkini :

Jose Mourinho Ingin Kembali Melatih Di Inggris


Jose Mourinho of Real Madrid smiles before of the round of last 16 Copa del Rey first leg match between Ponferradina
Getty
@SurgaBerita - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengungkapkan masa depannya setelah tidak menanganilos Blancos dalam beberapa tahun ke depan. Juru taktik asal Portugal ini membidik kembali menangani tim di Liga Primer Inggris sebagai kelanjutan karirnya.

Mourinho meninggalkan Chelsea pada 2007 setelah memberikan dua gelar juara liga, dan dikontrak Madrid pada 2010 usai menyerahkan treble bagi Inter Milan. Namun di Madrid, Mourinho baru memberikan gelar Copa del Rey.
“Saya sangat, sangat senang berada di Real Madrid. Ini adalah pengalaman hebat buat saya. Saya yakin ini kemungkinan sebagai klub terbesar dalam sejarah sepakbola,” ujar Mourinho kepada Radio BBC.

“Tapi hasrat saya adalah Inggris, dan langkag berikutnya kemungkinan kembali ke sana. Itu jika memungkinkan. Saya ingin tinggal lebih lama.”

Mourinho diwawancari Sebastian Coe, peraih medali emas lari jarak menengah olimpiade yang kini menjadi ketua komite organisasi Olimpiade 2012 yang menjadi tamu di program Radio Four's Today.

“Carikan saya klub dalam beberapa tahun ke depan. Klub yang bagus,” minta Mourinho kepada Coe, yang merupakan fan Chelsea.

Title Post: Jose Mourinho Ingin Kembali Melatih Di Inggris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum