Ade Namnung Meninggal Dunia - Surga Berita

Berita Terkini :

Ade Namnung Meninggal Dunia




@SurgaBerita - Presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi atau yang terkenal dengan nama Ade Namnung dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.45 WIB, Selasa (31/1). Ade meninggal dunia pada usia 34 tahun. 

Beberapa artis ibukota menyampaikan bela sungkawa pada komedian bertubuh tambun itu melalui akun Twitter. Seperti @melaniesubono: Slamat jalan kak @namnung36..Speechless :( smoga keluarga yg ditinggal kuat ya. Ajal ga kenal umur sahabat.., @kikifarrel: RIP@namnung36..innalillahiwainnailaihi rajiuun. Selamat jalan kak..Semoga tenang disana.. 

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin," tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol. 

Ade Namnung sebelumnya dikabarkan terkena stroke di Surabaya pada Desember 2011. Namun baru saja sembuh dari pemulihan sakitnya, kondisinya kembali terganggu dan sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur,Jawa Barat, Jumat



Sebelumnya, Ade Namnung dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena mengalami perdarahan hingga stroke. Kondisi kesehatan Ade mengalami penyembuhan yang cukup pesat. Salah satunya dia telah dapat menggunakan kursi roda dalam melakukan aktivitasnya.

Sebelum meninggal, presenter dan komedian ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Ade Namnung Meninggal Dunia


Tag : Syamsul Efedi , Ade , Namnung , Meninggal , Mati , Dunia , Wafat

Title Post: Ade Namnung Meninggal Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum