Wah, Putus Pertemanan di Facebook Akhirnya Berujung Pembunuhan - Surga Berita

Berita Terkini :

Wah, Putus Pertemanan di Facebook Akhirnya Berujung Pembunuhan

@Surgaberita - Memutuskan pertemanan di Facebook barangkali adalah hal biasa dan tidak berakibat fatal. Namun sungguh tragis bagi pasangan ini, mereka dibunuh setelah memutuskan salah satu teman online mereka di Facebook.

Korban bernama Billy Payne Jr. yang tinggal di wilayah Mountain City, Amerika Serikat, ini ditembak sampai meninggal dunia bersama pacarnya. Pelaku penembakan adalah lelaki bernama Marvin Potter.

Polisi pun melakukan investigasi apa sejatinya motif tersangka. Ternyata Potter mengaku tidak terima Billy dan pacarnya memutus pertemanan Facebook dengan putrinya.

Korban dengan putri pelaku yang bernama Janelle Porter tampaknya memang sedang berseteru. Sebelum pembunuhan berlangsung, korban sempat lapor pada polisi karena merasa sangat terganggu oleh ulah Janelle sesudah mereka tidak berteman lagi di Facebook.

"Pembunuhan ini sungguh tidak masuk di akal," kata Mike Reece, sheriff setempat yangkutip dari NYDailyNews, Jumat (10/2/2012).

Potter yang sudah berusia 60 tahun menyambangi korban di rumahnya dan menembak mati mereka berdua. Sedangkan bayi korban ditemukan selamat oleh polisi dalam pelukan korban. Kini Potter ditangkap polisi karena perbuatan bengisnya itu.

(sumber:detikinet.com)

Title Post: Wah, Putus Pertemanan di Facebook Akhirnya Berujung Pembunuhan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum