Pria Dibanjiri Ribuan Telepon Karena Justin Bieber - Surga Berita

Berita Terkini :

Pria Dibanjiri Ribuan Telepon Karena Justin Bieber

bieber
@SurgaBerita - Justin Bieber pernah secara sengaja memposting nomor telepon seorang remaja karena membajak akun Facebook temannya
Dengan jutaan penggemar yang sangat ingin bertemu dengannya, Justin Bieber tentunya tidak akan terkejut jika ratusan orang menelepon ketika ia memposting nomor teleponnya secara online.
Namun dalam kasus ini, yang menerima telepon bukanlah penyanyi pop remaja tersebut, tapi seorang pria di Dallas, Texas yang menerima ratusan panggilan telepon, setelah Bieber dilaporkan meng-tweet nomornya.
Menurut CBS, sang penyanyi idola remaja dunia tersebut memposting sebuah nomor telepon di akun Twittermiliknya pada Rabu (07/03) malam, yang mungkin dimaksudkan sebagai pesan langsung.
Tweet tersebut berbunyi ‘telepon saya sekarang’ dan memberikan nomor dengan kode area 214, meskipun angka terakhir digantinya dengan tanda tanya.
Meskipun tweet tersebut telah dihapus, namun para follower Justin di Twitter sudah melihatnya dan mulai menyebarkan kembali pesan tersebut.
Para penggemarnya mulai menebak angka pada digit terakhir, yang membuat seorang pria Dallas mendapatkan hampir 1.000 panggilan sepanjang malam dan berlanjut sampai hari Kamis besoknya.
Emily Horton, pengacara pria itu mengatakan kepada CBS bahwa kliennya mulai menerima panggilan tak lama setelah Justn mengirim Tweet tersebut.
Horton mengatakan, sebagian besar penelepon berlaku sopan dan mengirim pesan pada teman-teman mereka untuk memberitahu bahwa nomor itu bukanlah milik penyanyi berusia 18 tahun tersebut.
Pria tersebut telah memiliki nomor tersebut selama lebih dari 20 tahun, dimana ia menggunakannya untuk bisnis dan panggilan pribadi, sehingga tidak ingin mengubahnya.
“Dia tidak ingin memutuskan komunikasi dengan orang yang dikenalnya. Dia ingin ada beberapa cara untuk menyaring panggilan, tetapi saat ini, tidak ada cara untuk melakukan itu.” kata Horton.
Diketahui, ini bukanlah kali pertama Bieber men-tweet nomor telepon yang ternyata bukan miliknya, meskipun yang terakhir kali memang  ia sengaja.

Pada bulan April 2010 ia memposting nomor telepon dari Kevin Kristopic (15), yang telah menyusup ke akun Facebook milik teman Bieber untuk mendapatkan nomor teleponnya.
Setelah menelepon tanpa henti pada nomor tersebut, Kristopic kemudian tertangkap ketika Bieber memposting nomor ponsel remaja tersebut secara online, meminta pengikutnya untuk menelepon atau mengirimkan pesan teks padanya.
Alhasil, Kristopic pun dibanjiri dengan panggilan, dan menerima lebih 26.000 pesan teks penggemar Bieber, yang memaksa ia menonaktivkan nomor telepon serta akun Twitter-nya.
sumber : berita.manadotoday.com

Title Post: Pria Dibanjiri Ribuan Telepon Karena Justin Bieber
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum