Wow, Logo Bengkel Tangerang akan Muncul di MotoGP ! - Surga Berita

Berita Terkini :

Wow, Logo Bengkel Tangerang akan Muncul di MotoGP !


MotoGP, motogp 2012, sirkuit misano, misano, Misano World Circuit Marco Simoncelli, ducati, valentino rossi, alvaro bautista, San Carlo Honda Gresini, marco simoncelli


@SurgaBerita -- Logo Bengkel Tangerang akan Muncul di MotoGP, Sebagian orang mungkin takkan percaya, namun yakinlah logo bengkel asal Tangerang akan menempel pada salah satu motor MotoGP.
Pembalap yang beruntung adalah Alvaro Bautista di mana Logo Berkat Motor milik Mualim akan menempel pada Fairing motor asal San Carlo Honda Gresini.
Alvaro Bautista (San Carlo Honda Gresini) - Photo : motogp.comMotoGP, motogp, motogp 2012, Alvaro Bautista, aragon, spanyol, press conference
Berkat Motor milik Mualim asal Tangerang ini sendiri terpilih sebagai bengkel sepeda motor terbaik Castrol Bike Point 2012. Atas kemenangan tersebut logo bengkelnya boleh menempel pada motor milik Bautista pada penyelenggaraan MotoGP di Sepang Malaysia.

MCO 
Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Augustnine menyatakan kontes tersebut adalah wujud apresiasi Castrol terhadap kinerja bengkel di Indonesia. Ia menyatakan kontes Castrol Bike Point ini merupakan yang pertama di Indonesia, di mana pemilik bengkel bisa menempelkan logo-nya di motor pembalap MotoGP. 

''Bayangkan logo bengkel 
bikepoint dari Indonesia dapat bersanding dengan brand Internasional,'' papar dia di sela-sela pengumuman bengkel Castrol Bike Point terbaik tahun 2012 di Jakarta, Kamis (18/10).

Untuk mencari yang terbaik, ungkap dia, tahun ini Castrol memilih enam Castrol Bikepoint terbaik dari seluruh Indonesia. Hadiah utamanya menurut dia adalah penempatan logo bengkel berukuran 7 x 7 centimeter (cm) pada motor Alvaro Bautista. 

Mualim sendiri mengaku sangat bahagia logo bengkelnya bisa bersanding dengan merek-merek Internasional. Tak hanya itu, ia mengatakan sebuah kehormatan besar logo bengkel Berkat Motor bisa berada pada motor Alvaro Bautista. ''Ini pengalaman yang takkan bisa saya lupakan,'' tutur dia kepada wartawan.
Dok : Alvaro Bautista (San Carlo Honda gresini), sirkuit Misano - Photo : motogp.comMotoGP, motogp 2012, sirkuit misano, misano, Misano World Circuit Marco Simoncelli, ducati, valentino rossi, alvaro bautista, San Carlo Honda Gresini, marco simoncelli

Title Post: Wow, Logo Bengkel Tangerang akan Muncul di MotoGP !
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum