Rafael Benitez Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea - Surga Berita

Berita Terkini :

Rafael Benitez Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea



Resmi: Benitez Ditunjuk Menjadi Pelatih Chelsea
@SurgaBerita - Para petinggi Chelsea tak menunggu lama untuk memilih pengganti Roberto Di Matteo. Chelsea memilih Rafael Benitez untuk menjadi pelatih mereka hingga akhir musim.

Benitez sebenarnya sedang menghadiri sebuah acara di Timur Tengah ketika Di Matteo dipecat. Ia langsung terbang ke London begitu mendapat panggilan dari Chelsea untuk melakukan negosiasi.

Chelsea telah mengumumkan penunjukan Benitez lewat situs resmi mereka. Pernyataan resmi Chelsea berbunyi:

Chelsea FC mengkonfirmasi bahwa Rafael Benitez telah ditunjuk menjadi pelatih interim tim utama hingga akhir musim. Pemilik klub dan dewan direksi yakin Benitez adalah sosok yang memiliki banyak pengalaman dalam sepakbola level tertinggi. Benitez diyakini bisa memberikan hasil bagus dalam waktu singkat.

Pelatih asal Spanyol berusia 52 tahun ini rencananya akan bertemu dengan para pemain Chelsea di tempat latihan Cobham besok.

Benitez telah memenangkan pelatih terbaik Eropa dua kali dan punya kemampuan mengesankan. Ia memulai karier di Spanyol dan mulai menunjukkan kualitas bersama Valencia. Di Valencia, Benitez mengukir reputasi sebagai pelatih top di kancah Eropa dengan memenangkan dua gelar La Liga dan satu Piala UEFA. Dia kemudian menghabiskan enam musim bersama Liverpool dan berhasil memenangkan Liga Champions dan Piala FA.
(sumber:Bola.net)

Title Post: Rafael Benitez Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum