Inilah Daftar Mobil Baru 2013 yang Siap Hadir di Indonesia - Surga Berita

Berita Terkini :

Inilah Daftar Mobil Baru 2013 yang Siap Hadir di Indonesia

@SurgaBerita - Inilah Daftar Mobil Baru 2013 yang Siap Hadir di IndonesiaTahun 2013, persaingan mobil baru di Indonesia dalam berbagai segmen akan semakin ramai. Walaupun oleh para pelaku bisnis otomotif diprediksi stagnan, namun pabrikan otomotif sudah mempersiapkan mobil model terbaru yang akan hadir di Indonesia pada tahun 2013 ini.
Berikut ini, adalah daftar, beberapa mobil baru yang akan hadir di Indonesia pada 2013. Model mobil terbaru yang akan hadir selain versi facelift, major changes maupun minor changes, juga akan hadir model yang benar-benar baru.

TOYOTA

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa selama ini, Toyota merajai pasar otomotif tanah air. Untuk tahun 2013 kabar yang sedang beredar saat ini, Toyota akan memasarkan Etios Liva yang masuk daam kendaraan segmen A. Selain itu beredar rumor, Toyota akan menghadirkan All-New Yaris dan All-New Vios di Indonesia. Pada bulan Desember yang lalu Toyota juga telah meluncurkan Toyota NAV1 yang hadir dalam segmen medium-MPV.

HONDA

Melalui PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merk Honda di Indonesia, pada tahun 2013 Honda akan memperkenalkan model terbaru Honda Accord dan Honda Brio MPV. Untuk varian Honda Brio Sedan di Indonesia belum dapat dipastikan kerena HPM akan melakukan riset kondisi pasar. Untuk All-New Honda Jazz dan All-New Honda City akan hadir versi facelift untuk 2013.

 Inilah Daftar Mobil Baru 2013 yang Siap Hadir di Indonesia

NISSAN


Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nissan akan menghadirkan Nissan GT-R 2013 di Indonesia, setelah sebelumnya diperkenalkan pada ajang pameran otomotif IIMS 2012 yang lalu. Model lainnya adalah Nissan All-New Serena yang telah diperkenalkan pada Desember lalu. Selain itu, Nissan All-New Grand Livina juga akan hadir dalam bentuk facelift yang cukup besar pada interior maupun eksteriornya. Nissan March pun akan hadir faceliftnya, dan siap bersaing dengan kompetitor baru dikelasnya seperti Honda Brio dan Mitsubishi Mirage. Nissan Pathfinder juga dirumorkan akan hadir di Indonesia pada tahun ini.

MAZDA

Setelah meluncurkan Mazda CX-5 sebagai mobil pertama Mazda yang menggunakan SKYACTIV pada 2012 yang lalu. Pada 2013, Mazda akan menghadirkan sedan mewah Mazda6 generasi terbaru dengan teknologi SKYACTIV dan siap bertarung dalam kelas medium sedan.

FORD

Pada 2012, Ford telah meluncurkan Ford Focus melalui IIMS 2012. Pada 2013, Ford meluncurkan varian tertinggi Ford Ranger Wildtrack, lalu beredar kabar bahwa PT Ford Motor Indonesia akan meluncurkan Ford Eco-Sport di Indonesia.

CHEVROLET

Setelah meluncurkan SUV 7-penumpang Chevrolet Trailblazer dan All-New Aveo pada 2012 yang lalu. kali ini pada tahun 2013 dipastikan Chevrolet akan menghadirkan MPV Chevrolet Spin di Indonesia.

Tag : Mobil terbaru di 2013, Mobil yang akan Muncul di 2013, Chevrolet , Mazda, Nissan , Honda, Toyota

Title Post: Inilah Daftar Mobil Baru 2013 yang Siap Hadir di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum