Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop - Surga Berita

Berita Terkini :

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop
@SurgaBerita - Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop, Film-film yang tayang pekan ini banyak menampilkan adegan-adegan action. Mulai dari serangan ke Gedung Putih, hingga aksi penyelamatan enam diplomat AS. Apa saja film-film terbaru yang baru dirilis ?

1. G.I Joe: Retaliation

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop - www.SUrgaBerita.com

Dalam film pertama, Komandan Cobra (Luke Bracey) yang membuat kekacauan dengan rencana jahatnya akhirnya bisa ditangkap oleh satuan elit G.I Joe. Tapi, dunia tak lantas tentram karena anak buah sang komandan yang masih berkeliaran mengusung misi balas dendam.

Zartan (Arnold Vosloo) menjadi aktor penting dalam upaya penyelamatan Komandan Kobra di tahanan rahasia dengan pengamanan canggih. Dibantu oleh Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan Firefly (Ray Stevenson), mereka menerobos penjara bawah tanah dengan rencana matang.

Zartan juga menahan Presiden AS, dan menyamar menjadi pemimpin tertinggi negara adidaya itu. Sambil menunggu kembalinya sang komandan, Zartan cs menyiapkan rencana brutal. Mulai dari misi melenyapkan pasukan elit 'G.I Joe' hingga perang nuklir.

2. The Host

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop - www.SUrgaBerita.com

Bumi diserang oleh alien. Manusia menjadi tuan rumah bagi para penyerbu, pikiran mereka dikuasai sementara tubuh mereka tidak. Saat Melanie (Saoirse Ronan) ditangkap dan disuntikkan jiwa dalam tubuhnya bernama Wanderer. Tubuh Melanie hidup dalam jiwa yang berbeda: penuh emosi, indra serta ingatan yang tajam

Ternyata Wanderer mengalami kesulitan yang tidak ia harapkan: tubuhnya menolak untuk melepaskan pikirannya Ketika Wanderer dan Melanie enggan bersekutu, mereka mulai melakukan pencarian berbahaya dan penuh ketidakpastian untuk mencari pria mereka cintai.

3. Madre

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop - www.SUrgaBerita.com

Kata Madre sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang artinya ibu, dan diterjemahkan sebagai biang roti. Dalam film diceritakan, karakter Tansen (Vino Bastian) memiliki warisan Madre yang turun temurun. Namun perusahaan roti tradisional miliknya berada di ambang kebangkrutan.

Saat itu ia bertemu dengan Meilan yang mengajak kerjasama. Intensitas pertemua keduanya pun menimbulkan benih-benih cinta.

Film arahan sutradara Benni Setiwan ini merupakan adaptasi dari novel Dewi Lestari dengan judul yang sama.

4. Tampan Tailor

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop - www.SUrgaBerita.com

Topan (Vino G. Bastian) adalah seorang penjahit yang baru saja kehilangan istrinya. Cobaan hidup semakin berat ia rasakan ketika nyaris kehilangan toko jahitnya, sehingga mengancam masa depan anaknya Bintang (Jefan Nathanio) yang tak bisa lagi sekolah.

Meski cobaan datang bertubi-tubi, Topan tak mau menyerah begitu saja. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai mencoga segala macam pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya sebagai stuntman.

Semangat Topan yang pantang menyerah berhasil memikat hati gadis penjaga kios di samping stasiun kereta yang bernama Prita (Marsha Timothy). Sang gadis pun berusaha membantu Topan untuk kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

5. Rec 3: Genesis

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop - www.SUrgaBerita.com

Ternyata bukan hanya virus misterius yang menyebar di gedung apartment pada akhir bagian [REC]2. Di [REC]3 mereka yang berhasil hidup di film sebelumnya telah meninggalkan gedung dan menyuguhkan realitas yang baru. 

[REC] 3 Genesis adalah bagian yang menyambung alur cerita dari dua film terdahulu yang akan mengungkap semua informasi tersembunyi yang ada di dua film pertama dan memberikan petunjuk untuk seri terakhir [REC] 4 Apocalypse.


Tag : Film Film Terbaru di Bioskop yang baru dirilis April 2013, G.i.joe, The Host




sumber: 

Title Post: Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum