Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni - Surga Berita

Berita Terkini :

Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni


Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni
@SurgaBerita - Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni, Ada yang mengatakan iPhone Light ada juga bilang iPhone 5S yang akan menjadi nama versi dari smartphone murah milik Apple tersebut. Tapi jelasnya, iPhone 'terjangkau' ini akan hadir dalam beragam warna.

Awalnya isu menggelinding dari analisa Topeka Capital Market, Brian White, menyatakan bahwa Apple kemungkinan bakal menyediakan lebih banyak varian iPhone baru. Varian yang dimaksud salah satunya dari sisi pilihan warna.

Nah, kemungkinan besar analisa itu benar-benar akan terwujud. Mengikuti jejak iPod Touch generasi kelima, iPhone murah ini akan memiliki banyak warna ngejreng selain hitam dan putih, tentunya.

Seperti dikutip dari Macrumors, Senin (1/7/2013), beberapa foto yang dipublikasikan oleh nowhereelse mengklaim merupakan iPhone terbaru.

Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni - www.SurgaBerita.com

Tampak terlihat iPhone tersebut hadir dengan warna yakni, merah, hijau dan kuning. Dilihat dari bodi belakang, bentuk iPhone terbaru ini agaknya tidak akan jauh berbeda dengan iPhone 5.


Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni - www.SurgaBerita.com

Bukti lain yang menunjukan bahwa ini adalah iPhone murah adalah bahan yang digunakan oleh Apple untuk produknya tersebut, yakni menggunakan material plastik.

Belum bisa dipastikan juga bahwa info tersebut bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.




sumber: 

Title Post: Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum