Jose Mourinho Tak Lagi Butuh Tiga Pemain ini - Surga Berita

Berita Terkini :

Jose Mourinho Tak Lagi Butuh Tiga Pemain ini


Fernando Gago - Real Madrid (Getty Images)
Jose Mourinho menyatakan telah mencoret tiga nama dari skuad Real Madrid musim ini karena merasa tak lagi membutuhkan jasa mereka.

Ketiganya adalah Fernando Gago, Pedro Leon, dan Royston Drenthe. Mourinho mempersilakan ketiga pemain ini, ditambah Lassana Diarra, untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya lebih memikirkan awal musim. Tinggal empat hari sebelum bursa transfer ditutup, tapi saya lebih memerhatikan satu hari sebelum dimulainya liga," ujar Mourinho dalam konferensi pers dilansir Sport, Sabtu (27/8) kemarin.
"Kami harus menghormati kontrak para pemain meski mereka tidak mau pindah, tapi yang jelas tiga pemain ini tak lagi masuk rencana kami. Lassana masih menjadi salah satu opsi. Namun, Gago, Leon, dan Drenthe tidak."

Gago sedang diincar AS Roma, sedangkan Leon masih bertahan di Bernabeu meski sempat dikaitkan dengan Getafe. Drenthe menghabiskan masa pinjaman bersama Hercules musim lalu dan posisinya di Madrid sudah diisi Marcelo dan Fabio Coentrao.

Selain itu, dari pernyataannya jelas Mourinho masih ingin mempertahankan Kaka dalam skuad Madrid. Gelandang asal Brasil itu kabarnya sedang gencar didekati AC Milan sebelum jendela transfer musim panas ditutup 31 Agustus.

Title Post: Jose Mourinho Tak Lagi Butuh Tiga Pemain ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum