Burung - burung 'Angry Birds' di Kehidupan Nyata - Surga Berita

Berita Terkini :

Burung - burung 'Angry Birds' di Kehidupan Nyata

Surgaberita - Siapa yang tidak tau game yang satu ini. Saya sendiri sangat suka memainkan game “burung marah” ini. Game ini mulanya tersedia hanya untuk platform Ipad dan Iphone. Namun seiring berjalannya waktu game ini tersedia di Android dan PC Windows (entah kapan support Linux).
Permainannya pun tergolong unik dan mudah, kita menarik burung dari ketapel dan mengincar target atau bahkan menghancurkan struktur bangunan yang melindunginya. Untuk yang satu ini rasanya teman-teman tidak perlu dikasih tutorial lagi ya (udah pada pinter semuanya).
Karakter nyata  burung di Angry Birds ternyata tidak ada di dunia. Unik sekali apa yang dilakukan Mohamed Raoof sebagai penggemar Angry Birds. Dia mewujudkan burung Angry Birds dalam rekayasa digital.

Rupanya gambar rekaan digital bikinan Raoof disukai para temannya. Ini memotivasi dia membuat gambar karakter Angry Birds yang lain. Menurutnya, setiap gambar membutuhkan waktu pembuatan sekitar 2 jam karena digarap lebih serius.

"Aku mencoba merefleksikan wujud dan warna dari burung itu, dari yang berwarna merah sampai yang hijau. Kukira aku bisa menangkap karakter mereka," tambah dia. 
Saat saya lihat memang mirip banget sama karakter Angry Birds asli (dalam game). Wah jadi serasa hidup nih burung di Angry Birds.

Bagaimana teman? Serasa hidup kan? Okey lanjut lagi mainin Angry Birds-nya.

Title Post: Burung - burung 'Angry Birds' di Kehidupan Nyata
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum