Madrid Buka 7 Sekolah Sepakbola di Indonesia - Surga Berita

Berita Terkini :

Madrid Buka 7 Sekolah Sepakbola di Indonesia

@SurgaBerita - , Madrid: Real Madrid siap membuka tujuh sekolah sepak bola di Indonesia pada awal 2012. Sekolah sepak bola ini nantinya akan dikelola Yayasan International Social Sport Development (ISSD).

Penandatangan nota kesepahaman pendirian sekolah sepak bola Real Madrid di Indonesia dilakukan Pendiri Yayasan ISSD Foundation, Toho Cholik Muthohir dan perwakilan Real Madrid Foundation, Emilio Butragueno, di kantor Real Madrid Fundacion, Madrid, Spanyol, Selasa (20/12).

Menurut Sekretaris Tiga KBRI Madrid Krisnawati Desi Purnawestri, penandatangan itu disaksikan Dubes RI untuk Spanyol Adiyatwidi Adiwoso Asmady dan Wakil Presiden Direktur Yayasan Real Madrid, Enrique Sanchez.

Adiwoso dalam pidatonya menyatakan penandatangan MoU ini dapat memperkuat hubungan kedua masyarakat RI-Spanyol. "Hal ini mengingat bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia gemar akan sepakbola dan Real Madrid memiliki tempat khusus di mata masyarakat Indonesia," ujarnya.

Diharapkan pada Februari 2012 ketujuh sekolah tersebut secara serentak dapat diresmikan dengan perkiraan sekitar 100 murid dari setiap sekolah. (Ant/*)


Title Post: Madrid Buka 7 Sekolah Sepakbola di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum