Pria Tertinggi di India Jadi Penghibur - Surga Berita

Berita Terkini :

Pria Tertinggi di India Jadi Penghibur


@SurgaBerita - Namanya Polipaka Gattaiah, dia lahir pada 1975 di India. Dengan tinggi badan mencapai 2,28 meter, dia mengklaim menjadi manusia tertinggi di Tanah Hindustan saat ini.


Pada Maret 2011, kaki kanan Gattaiah harus diamputasi karena infeksi beberapa tahun sebelumnya. Dia kemudian diberi kaki palsu; yang konon menjadi kaki palsu terpanjang yang pernah dibuat. Kaki itu diberikan oleh sebuah organisasi amal.

Awalnya, kisah hidup Gattiah sangat sulit. Dia tidak mempunyai pekerjaan tetap. Hingga suatu saat dia ditawari pekerjaan di sebuah pusat kerajinan di Hyderabad, India selatan. Untuk pekerjaannya, Gattaiah mendapat bayaran 6.500 rupee atau sekitar Rp1,2 juta per bulan dari departemen pariwisata setempat.

Dalam kesehariannya, Gattaiah menghibur para pengunjung di pusat seni kerajinan itu. Para pengunjung seringkali memberikan uang setelah berpose dengan lelaki 38 tahun tersebut.
Gattiah bukan satu-satunya pria tertinggi. Sebelumnya, The Guinness World Recordsmenyematkan rekor manusia tertinggi di Amerika Serikat kepada Igor Vovkovinskiy dengan tinggi 2,34 meter.


______________________________
Update Berita Mudah Dengan
- Like di Facebook : 
-   Follow di Twitter          
 : 
_____________________________


undefined


















undefined






undefined

Title Post: Pria Tertinggi di India Jadi Penghibur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum