Robert Pattinson Ingin Pensiun dari "Twilight" - Surga Berita

Berita Terkini :

Robert Pattinson Ingin Pensiun dari "Twilight"


@SurgaBerita -- Mungkin bagi para penggemarnya, sosok Edward Cullen tidak akan pernah mati. Namun bagi sang aktor, Robert Pattinson, yang memerankan karakter kuat di film Twilight Saga tersebut, dirinya mungkin telah cukup tua untuk kembali beraksi menjadi seorang vampire.

Boleh jadi Breaking Dawn Part 2 akan menjadi film Twilight Saga terakhir untuk kekasih Kristen Stewart tersebut. Pasalnya, Robert kemungkinan enggan untuk kembali terlibat dalam pembuatan film selanjutnya.

Dilansir oleh Next Movie, Robert mengaku sudah terlalu tua untuk memerankan karakter tersebut. "Mungkin aku penasaran apa yang ditulis oleh Stephanie (penulis novel Twilight), namun aku berpikir kalau aku terlalu tua untuk itu." ungkapnya
"Empat film menurutku sudah cukup. Aku sudah terlalu tua. Aku ingin coba yang lain." tegas Robert.

Lionsgate telah meminta Stephanie Mayer untuk menulis buku baru sebelum kembali dituangkan kepada filmnya dan respon dari para pemerannya pun positif. Lalu, apakah Robert akan benar-benar ingin pensiun dari Twilight Saga?

Source: kompas.com

Title Post: Robert Pattinson Ingin Pensiun dari "Twilight"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum