Cesc Fabregas Tanda Tangani Jersey Real Madrid - Surga Berita

Berita Terkini :

Cesc Fabregas Tanda Tangani Jersey Real Madrid


Cesc Fabregas, Barcelona
Cesc Fabregas, Barcelona
@SurgaBerita - Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) akhirnya secara resmi mengumumkan Santiago Bernabeu tidak akan menggelar pesta final Copa del Rey antara Barcelona kontra Athletic Bilbao. Keputusan tersebut diambil atas dasar permintaan sang pemilik, Real Madrid, yang tidak senang melihat seteru abadinya mengangkat trofi di tanah kebanggaan mereka. 
Jika banyak kalangan yang mencibir keputusan Los Blancos, gelandang Barcelona Cesc Fabregas justru "memaklumi" hal tersebut. Meski demikian, Fabregas tidak menaruh dendam terhadap Madrid, yang dibuktikannya dengan menandatangani jersey Los Blancos dengan nama Mesut Ozil, sebelum laga persahabatan Spanyol kontra Venezuela digelar di Malaga, dini hari tadi (2/3).

"Saya sangat memahami posisi Madrid," ujar mantan kapten Arsenal itu. "Tidak ada seorang pun yang ingin melihat rival terbesar mereka mengangkat trofi di markas sendiri."

Lebih lanjut, Fabregas menegaskan Barcelona kini fokus merebut Copa del Rey dan mempertahankan Liga Champions daripada mengejar ketertinggalan sepuluh poin dari Los Blancos di Primera Liga Spanyol. 



"Kami harus realistis -- mengejar Madrid di La Liga hampir mustahil. Kami harus fokus ke Copa 
dan Liga Champions," tuturnya.


sumber : Goal.com

Title Post: Cesc Fabregas Tanda Tangani Jersey Real Madrid
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum