Asisten Virtual Google Bisa Kalahkan Siri - Surga Berita

Berita Terkini :

Asisten Virtual Google Bisa Kalahkan Siri


Voice assistant Google
@SurgaBerita- Google tengah mengembangkan teknologi artificial intelligence yang diklaim akan mengalahkan kemampuan Siri, asisten virtual milik Apple.

Berdasarkan informasi dari sumber internal perusahaan, Google akan memperkenalkan asisten virtualnya pada kuartal keempat 2012 ini.

Google Assistant, demikian namanya, dipersiapkan dengan sangat matang oleh Google. Raksasa internet ini ingin agar Google Assistant dibekali informasi sebanyak mungkin, menampilkan data yang sudah dipersonalisasi, dan menggunakan elemen keduanya untuk menciptakan algoritma yang diklaim memberikan pengalaman mesin pencarian yang luar biasa.

Oleh karenanya, seperti dilansir dari Slashgear, Senin (5/3/2012), Google Assistant nantinya tidak akan berdiri sendiri. Google berencana merilis application programming interface (API) bagi para developer untuk mengintegrasikan semua aplikasi dengan Google Assistant.

Kesuksesan fitur Siri di iPhone memang menggoda para developer aplikasi mendompleng ketenarannya. Sejak Apple memperkenalkan Siri di iPhone 4S, banyak 'kembaran' Siri membanjiri market Android.

Sejumlah aplikasi bahkan mengklaim sebagai Siri resmi untuk Android. Merasa kecolongan, Google pun menarik aplikasi abal-abal tersebut.
sumber : Detikinet.com

Title Post: Asisten Virtual Google Bisa Kalahkan Siri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum