Beginilah Gaya CR7 Saat Syuting Iklan Sekalian Menghibur Anak Kecil - Surga Berita

Berita Terkini :

Beginilah Gaya CR7 Saat Syuting Iklan Sekalian Menghibur Anak Kecil

@SurgaBerita - Setelah mencetak gol ke-38 pada musim ini di akhir pekan kemarin, bintang madrid itu terlihat bersuka ria saat syuting iklan.





Ketika tidak disibukkan dengan kegiatannya bersama klub, Cristiano Ronaldo terlihat  sedang berakting sebagai penasehat keuangan.



Pemain berbandrol £80 juta ini sedang terlibat syuting pembuatan iklan baru sebuah bank Portugal di Madrid, Rabu (7/3).

Santai – Saya seorang Profesional | Ronaldo tampil di iklan yang sama sejak 2003Ronaldo melenggang di jalanan Madrid di depan kamera dengan ekspresi wajah yang kerap dia perlihatkan ketika melakukan selebrasi gol.

Bagaimana kita tahu? Dia mencetak 38 gol di seluruh kompetisi pada musim ini, dan terpaut sepuluh gol dari torehan 40 di liga pada tahun lalu yang membawanya meraih Sepatu Emas Eropa.

Pamer | Ronaldo memanfaatkan waktu untuk menghibur fans tanpa melepaskan jasnyaDibandingkan tebar pesona, bintang asal Portugal itu meluangkan waktu untuk menghibur para penonton anak-anak dengan memperlihatkan kemampuannya.

Tentu saja bukan Ronaldo namanya jika dia tidak melakukan sesuatu di luar kebiasaan (lihat saat dia mencetak gol menggunakan tumitnya ketika melawan Rayo Vallecano), dan ikon Marid ini memilih memperlihatkan skill-nya untuk memukau warga dengan masih memakai sepatu dan setelan lengkap.

Syuting selesai | Kehidupan sukses lainnya bagi pesepakbola paling modis di Eropa ini.

sumber : Goal.com

Title Post: Beginilah Gaya CR7 Saat Syuting Iklan Sekalian Menghibur Anak Kecil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum