Wah, 'Lionel Messi' Dikontrak Klub Prancis - Surga Berita

Berita Terkini :

Wah, 'Lionel Messi' Dikontrak Klub Prancis


@SurgaBerita - Klub Ligue 2 Prancis mengontrak pemuda Afrika bernama Lionel Messi.

Coupe de France - Angers vs PSG

Angers telah menawarkan kontrak untuk Lionel Messi Nyamsi, gelandang tengah berusia 17 tahun asal Kamerun, yang menarik perhatian ketua pemandu bakat klub Axel Labatiniere.

"Saya melihatnya bermain di turnamen di barat daya Prancis. Saya memberikan masa percobaan di Angers," pikirnya.

"Ia bisa memahami permainan dengan baik. Kami telah menawarkan kontrak. Ia sedang mempertimbangkannya," puji Labatiniere kepada AP.
Kepada Chronofoot, Messi mengaku, "Saya punya tawaran lain, tetapi saya sepertinya akan menerima Angers. Harapan terbesar saya adalah bermain bersama Leo Messi. Saya lahir di Kamerun, tetapi warga negara Prancis. Saya akan memilih Prancis."

Title Post: Wah, 'Lionel Messi' Dikontrak Klub Prancis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum