4 Model Rambut Wanita yang Akan Terlihat Lebih Muda - Surga Berita

Berita Terkini :

4 Model Rambut Wanita yang Akan Terlihat Lebih Muda

4 Model Rambut Wanita yang Membuat Tampilan Lebih Muda

@SurgaBerita - Model rambut bisa mempengaruhi tampilan secara keseluruhan. Bagi Anda yang ingin tampak lebih muda, mengubah potongan rambut tertentu patut dicoba. Ini dia empat inspirasi model rambut yang akan membuat wanita tampak lebih muda.



1. Bob
Potongan rambut pendek yang bervolume ini sangat dianjurkan bagi wanita yang ingin terlihat lebih muda. Seperti Katie Holmes dan Victoria Beckham yang terlihat dinamis dengan tatanan rambut bob klasik, namun tetap chic ini.
img



2. Pixie

img
Model rambut pendek dengan potongan shaggy di seluruh bagian rambut membuat Helle Berry terlihat makin cantik diusianya yang menginjak 42 tahun. Bukan hanya tampilan muda yang didapat dari pemilik tatanan rambut pixie ini, tetapi kesan seksi tidak lepas darinya.





3. Bangs & Fringes
img
Rambut panjang dengan poni bisa membantu Anda menyembunyikan kerutan di wajah. Bila poni Anda ditata jatuh tepat diatas alis dan bulu mata maka usaha Anda agar telihat muda menjadi lebih maksimal.

4. Hot Tip
img
Merasa sayang untuk memotong rambut Anda? Bila begitu maka dapat disiasati dengan mensasak sedikit rambut bagian atas Anda dan jepit kebelakang. Ini adalah cara paling mudah mengubah tatanan rambut tanpa perlu datang ke salon. Selain itu, tatanan rambut ini membuat Anda lebih segar dan muda.(sumber:Wolipop)

Tag : 4 Model Rambut Wanita yang Akan Terlihat Lebih Muda, Gaya Rambut cewek Biar Kelihatan Muda



Title Post: 4 Model Rambut Wanita yang Akan Terlihat Lebih Muda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum