Tom Cruise Tak Mampu Bayar Makan di Restoran, Kenapa Yah? - Surga Berita

Berita Terkini :

Tom Cruise Tak Mampu Bayar Makan di Restoran, Kenapa Yah?

Tom Cruise Tak Mampu Bayar Makan di Restoran

@SurgaBerita - Profesinya sebagai artis papan atas telah membawa Tom Cruise sebagai bintang terkaya saat ini. Namun herannya, dia malah tidak mampu membayar biaya makan di restoran.
Tom mengunjungi restoran India Veer Dhara di St Albans, Hertfordshire, Inggris Selasa (21/8) lalu. Sayangnya, acara makan malam itu tak sepenuhnya lancar karena restoran tak bisa menerima pembayaran lewat American Express Tom.
"Saat dia mau membayar, kami tak bisa menerima kartu American Express-nya. Dia bilang semua rombongannya cuma punya uang dollar (sementara restoran hanya menerima poundsterling), lalu seorang wanita datang dan mengangsur £ 50," kenang Darshit Hora, selaku manajer restoran.
Darshit melanjutkan bahwa tagihan makan Tom dan rombongannya mencapai lebih dari £ 220 (lebih dari Rp 3,3 juta). Namun pihak restoran sebenarnya tidak keberatan memberikan semua makanan itu dengan gratis.
"Tagihannya £ 220,85, jika dihitung tip mereka hampir £ 80. Mereka baik sekali. Tapi jika mereka tak punya uang sama sekali, tagihannya bisa masuk pengeluaran restoran," lanjutnya.
Sebelum Tom masuk restoran, bodyguardnya lebih dulu memberi tahu pihak hotel. Tom yang saat itu memesan ayam tikka masala ekstra pedas sempat mengungkapkan bahwa seorang teman telah merekomendasikan restoran itu padanya.(sumber: Kapanlagi.ccom)
Tag : Tom Cruise Tak Mampu Bayar Makan di Restoran, Kenapa Yah?

Title Post: Tom Cruise Tak Mampu Bayar Makan di Restoran, Kenapa Yah?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum