Wah! Single Baru Lady Gaga Tentang Indonesia - Surga Berita

Berita Terkini :

Wah! Single Baru Lady Gaga Tentang Indonesia

Single Baru Lady Gaga Tentang Indonesia

@SurgaBerita - Lady Gaga sudah bersiap untuk berkolaborasi bareng Kendrick Lamar. Istimewanya, single barunya itu bercerita tentang kisah turnya yang batal di Indonesia.
Lagu yang diberi tajuk Partynauseous tersebut rencananya akan dirilis 6 September mendatang. Gaga mengaku lagu itu memang ada hubungannya dengan masalah kedatangannya di Jakarta.
"I wrote "PARTYNAUSEOUS" about Jakarta, and my relationship with that country," tulis Gaga di akun Twitternya. "Wishing I could "get high with the enemy" and make peace."
"Once @kendricklamar + I started talking about life + his forward thinking views about love + hip hop the song became something more," tulis Gaga lagi.
Lady Gaga merasa sedih atas batalnya konser Born This Way Ball yang dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 lalu, atas alasan keamanan.
Sejumlah grup termasuk FPI (Front Pembela Islam) bahkan mengancam akan berbuat anarkis jika Gaga terus memaksa untuk tampil. FPI beranggapan budaya yang dibawa Gaga akan memberikan pengaruh buruk untuk anak muda di Indonesia.
Sementara itu, Gaga sendiri akan merilis album studio ketiganya berjudulARTPOP pada musim semi tahun depan. Pengumuman pastinya baru akan diluncurkan September mendatang. Kita tungguin aja yuk :). (sumber:Kapanlagi)

Title Post: Wah! Single Baru Lady Gaga Tentang Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum