Jose Mourinho Adalah Presiden Real Madrid - Surga Berita

Berita Terkini :

Jose Mourinho Adalah Presiden Real Madrid

Ramon Calderon, Real Madrid


Jose Mourinho sekarang menjabat presiden Real Madrid! Demikian komentar Ramon Calderon mengenai pasifnya respons el presidente asli, Florentino Perez, terhadap aksi nakal sang pelatih di Camp Nou medio pekan lalu.
Rasanya tak perlu dijelaskan lagi apa yang dilakukan sosok kontroversial asal Portugal itu dalam laga leg II Supercopa de Espana kontra musuh bebuyutan, Barcelona, tersebut.

Well, sejauh ini Perez memang tetap bungkam di media terkait problem itu, dan keputusan tersebut salah besar menurut Calderon karena seperti menunjukkan Mourinho punya kendali di atas sang presiden.
“Presiden klub sekarang adalah Mourinho, karena presiden sebenarnya [Perez] tak keluar dalam situasi yang mengharuskannya demikian,” kata Calderon, notabene mantan orang nomor satu di Santiago Bernabeu, kepada COM Radio.
“Florentino seharusnya keluar untuk mengatakan bahwa sejarah Real Madrid tak pernah mendukung tindakan seperti ini, tapi dia tak melakukannya karena ketergantungannya pada Mourinho saat ini.”
“Tanggung jawab atas kejadian ini tak terletak sang pelatih, yang belum mengubah apa pun dalam caranya bertindak selama beberapa tahun terakhir, dan tampak jelas bahwa dia tak bakal mengubahnya setelah tiba di Real Madrid,” jelas eks presiden yang berkuasa pada 2006-2009 itu.



“Tanggung jawab ada pada orang yang mempekerjakannya dan tak berusaha memperbaiki kelakuannya ataupun mengeluarkan pernyataan publik untuk mengutuk sebuah perbuatan yang tak dibenarkan oleh semua fans olahraga,” papar Calderon.
Selain itu, pria 60 tahun ini juga sangat yakin bahwa Mourinho tak bakal memegang teguh komitmennya dengan Madrid dalam waktu lama.


“Dia tak pernah berada dalam satu klub lebih dari tiga tahun maupun meninggalkan mereka secara baik-baik, jadi tak ada sesuatu pun yang membuat seseorang berpikir hal yang sama tak akan terjadi lagi,” pungkasnya.

Title Post: Jose Mourinho Adalah Presiden Real Madrid
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum