Ternyata DE GEA Mengalami Rabun Jauh pada Matanya - Surga Berita

Berita Terkini :

Ternyata DE GEA Mengalami Rabun Jauh pada Matanya


@SurgaBerita - MANCHESTER – Tidak maksimalnya performa David de Gea bersama Manchester United di musim ini ditengarai karena terdapat masalah pada kedua matanya. Pasalnya, ia dikabarkan akan menjalani operasi.

Seperti yang diberitakan oleh The Guardian, Jumat (20/1/2012), kiper yang didatangkan dari Atletico Madrid itu akan menjalani operasi laser pada matanya di akhir musim nanti. Pasalnya, De Gea memiliki masalah rabun jauh pada kedua matanya.

Di saat dirinya tidak sedang bermain, De Gea memang kerap menggunakan kacamata dan ketika harus bertanding maka ia akan gunakan lensa kontak Sebenarnya, De Gea sendiri sudah merencanakan untuk operasi saat dirinya masih di Spanyol, sayang saat itu sang dokter belum memberikan izin operasi tersebut.

Media asal Inggris ini juga mengabarkan bahwa De Gea sudah rutin mengunjungi Dokter spesialis mata terkemuka yang ada di Inggris demi menyembuhkan penyakitnya tersebut. Pada akhirnya, ia diputuskan akan menjalani operasi laser di saat jeda kompetisi. Pasalnya, pemulihan matanya paska operasi memerlukan waktu empat hari.

Dengan waktu itu De Gea memiliki cukup waktu untuk bisa pulih dan memperkuat Spanyol di Olimpiade London 2012, setelah peluang De Gea untuk bisa memperkuat Spanyol di Euro sepertinya tertutup karena persaingan dengan dua kiper lainnya.

Posisi De Gea sebagai kiper utama United sendiri saat ini sedang terancam akibat tidak maksimalnya performa yang ia berikan, Kiper berusia 21 tahun ini sudah digantikan beberapa kali oleh Anders Lindegaard di tiga pertandingan terakhir yang dilakoni United. (seb)

Title Post: Ternyata DE GEA Mengalami Rabun Jauh pada Matanya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum