Wah! Katy Perry Manggung di The Sims - Surga Berita

Berita Terkini :

Wah! Katy Perry Manggung di The Sims


@SurgaBerita
 
- Tak hanya penggemar Katy Perry di Tanah Air yang tengah bersiap menantikan penampilannya. Setelah mendengar kabar ini, para penyuka game online sekaligus penggemar Katy Perry pun agaknya akan menunggu kehadiran pelantun 'Teenage Dream' tersebut di serial game The Sims.

Electronic Arts (EA) mengumumkan mereka saat ini tengah mengembangkan beberapa game yang di dalamnya menampilkan Katy Perry, termasuk in-game item, environment dan barang virtual khusus yang berkaitan dengan Katy Perry. 

Bagi gamer The Sims yang ingin segera 'bertemu' dengan penyanyi cantik ini, harap bersabar. The Sims edisi Katy Perry, seperti dilansir Mashable, Rabu (18/1/2012), baru akan diluncurkan Maret 2012.

The Sims adalah permainan yang memungkinkan pemain mengontrol avatar layaknya berperan dalam kehidupan sehari-hari. Melalui avatar ini, pemain bisa 'berperan' menjadi apapun, misalnya penyanyi profesional, DJ, pesulap, superstar dan lain-lain. 


The Sims versi Katy Perry juga akan menghadirkan bermacam konten khas Katy Perry seperti gaya rambut, gitar, bahkan stage venue virtual yang bisa diunduh. Katy Perry sendiri mengaku sangat menyukai mengetahui, bagaimana memainkan cerita berbeda melalui karakter The Sims. 





"Sangat keren melihat penampilan saya di The Sims 3 Showtime: Katy Perry dalam rangka California Dreams Tour. Saya suka membayangkan diri saya dalam bentuk kartun, dan sekarang saya menjadi bagian The Sims!," ujar Katy bersemangat.



Katy Perry dan avatar The Sims

Title Post: Wah! Katy Perry Manggung di The Sims
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum