Kaka Kembali Dipanggil Timnas - Surga Berita

Berita Terkini :

Kaka Kembali Dipanggil Timnas


Kaká - Brazil

@SurgaBerita - Kaka dipanggil lagi ke dalam tim nasional Brasil. Pelatih timnas Mano Menezes memasukkan nama Kaka bersama Neymar ini untuk laga persahabatan bulan depan melawan Kolombia di Meadowlands. 

Kaka sendiri terakhir kali tampil bersama timnas Brasil pada bulan lalu. Kala itu penampilan Kaka tersebut menjadi kali pertama sejak Piala Dunia 2010. 

Selain itu lagi bek kanan Barcelona Daniel Alves yang baru saja pulih dari cedera paha, turut pula dipanggil. Laga yang dijadwalkan berlangsung pada 14 November mendatang di Metlife Stadium itu akan menjadi laga keseribu dalam sejarah Brasil. 

"Ini sangat penting untuk mempertahankan skuad yang sama," kata Menezes. 
"Saya rasa timnas yang ada sekarang ini sudah berada di trek yang benar untuk memulai tahun depan di posisi bagus guna bersaing di Piala Konfederasi."

"Semoga saja kami akan bisa terus berkembang sampai waktunya nanti."

Berikut Daftar Pemain Brasil 

Kiper: Diego Alves (Valencia, Spain), Jefferson (Botafogo)

Bek: Adriano (Barcelona, Spain), Daniel Alves (Barcelona, Spain), David Luiz (Chelsea, England), Fabio Santos (Corinthians), Leandro Castan (AS Roma, Italy), Rever (Atletico Mineiro), Thiago Silva (Paris Saint-Germain, France)

Gelandang: Arouca (Santos), Giuliano (Dnipro, Ukraine), Kaka (Real Madrid, Spain), Lucas (Sao Paulo), Oscar (Chelsea, England), Paulinho (Corinthians), Ramires (Chelsea, England), Sandro (Tottenham, England), Thiago Neves (Fluminense)

Penyerang: Hulk (Zenit St. Petersburg, Russia), Leandro Damiao (Internacional), Neymar (Santos)

(sumber:Goal.com)

Title Post: Kaka Kembali Dipanggil Timnas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum