Ini Dia Foto Thiago Messi, Anak Lionel Messi - Surga Berita

Berita Terkini :

Ini Dia Foto Thiago Messi, Anak Lionel Messi


Ini Dia Foto Thiago Messi, Anak Lionel Messi
@SurgaBerita - Thiago Messi Nama Anak Dari Messi. Pemain sepakbola terbaik dunia saat ini, Lionel Messi, resmi berstatus sebagai seorang ayah. Sang kekasih, Antonella Rocuzzo, dikabarkan telah melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Thiago. Pemain 25 tahun itu diberikan izin untuk tidak mengikuti sesi latihan pagi bersama Barca. Messi langsung bergegas ke rumah sakit USP Dexeus di Barcelona setelah sang pacar dilarikan ke rumah sakit.
 Menurut Sport, kelahiran itu terjadi di lantai tujuh RS Dexeus pada sekitar pukul lima lewat 15 menit Jumat sore, 2 Oktober 2012, waktu setempat. Menurut wartawan yang menunggu momen, mobil Maserati milik Messi pun parkir sepanjang hari di RS. Saat ini RS ditutup dan tidak melayani kunjungan pasien lain untuk memberikan ketenangan pada keluarga Messi. Orang tuanya, Jorge dan Celia, lalu saudaranya Matius, Rodrigo dan Mario Sol juga hadir langsung untuk menemani bintang Barcelona itu. Menurut Marca, dengan kelahiran putra pertama yang diberi nama Thiago Messi itu, ia siap mendedikasikan gol berikutnya untuk sang anak. Messi tetap dipastikan tampil saat Barca menghadapi Celta VIgo akhir pekan ini.
Tampaknya aneh untuk berbicara tentang warisan Lionel Messi sebagai maestro Barcelona hanya 25, tetapi pada hari Jumat pacarnya Antonella Roccuzzo melahirkan seorang anak yang diberi nama Thiago. Ketika Messi menutup telepon sepatu dan pertahanan akhirnya mendapatkan beberapa tangguh dari sihir itu, mungkin tidak akan terlalu lama sebelum lain Messi pernapasan bawah leher mereka.
Playmaker Argentina terjawab pelatihan untuk bersama Antonella untuk kelahiran tetapi pelatih Barcelona Tito Vilanova menegaskan ia masih di contention untuk seleksi untuk pertandingan melawan Celta Vigo pada Sabtu.
“Pada prinsipnya dia akan tersedia untuk pertandingan,” jelas Vilanova. “Ini tidak akan mengubah apa pun bahwa ia tidak dilatih selama satu hari, itu tidak signifikan.” Pada hari Sabtu Messi mencetak gol ke-300 dalam karirnya, yang datang sebagai kedua brace melawan Rayo Vallecano. Sementara Gerard Pique dekat untuk kembali setelah absen lebih dari satu bulan karena cedera kaki, meskipun ia tidak akan membuat bentrokan Sabtu.
Dia telah melatih lebih intens selama beberapa hari sekarang dan itu adalah masalah beberapa hari sebelum ia kembali untuk bekerja dengan kami, “kata Vilanova. ”Sangat penting untuk mendapatkan pemain kembali (dari cedera), di atas semua dalam posisi, di mana Carles Puyol juga hilang.” Rugged bek Puyol telah hilang sejak dislocating sikunya dalam mode mengerikan selama Liga Champions melawan Benfica pada 2 Oktober.
Berikut Foto Anak dari Messi ..
Ini Dia Foto Thiago Messi, Anak Lionel Messi

Sekian tentang Thiago Messi Nama Anak Dari Messi

Title Post: Ini Dia Foto Thiago Messi, Anak Lionel Messi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum