Bocoran Penampilan iPhone 5S - Surga Berita

Berita Terkini :

Bocoran Penampilan iPhone 5S




@SurgaBerita - Bocoran Penampilan iPhone 5S, Berbeda dengan iOS 7 yang bocoran informasi visualnya tertutup rapat dan hanya berbentuk konsep saja, bocoran foto tentang komponen iPhone 5S telah muncul cukup rutin setiap bulannya. Bocoran foto terbaru kini baru saja beredar dan mengkonfirmasi apa yang selama ini dirumorkan: 

iPhone 5S hanya akan menghadirkan upgrade dari sisi spesifikasi hardware dari iPhone 5.Foto pertama memperlihatkan jeroan dari sebuah iPhone yang tatanannya sedikit berubah, juga penggunaan sebuah logic board baru yang mirip dengan bocoran foto sebelumnya. Baterai yang digunakan dalam iPhone tersebut kini juga diupgrade menjadi 5,92Whr, sebuah peningkatan dari baterai 5,45Whr di iPhone 5.Foto ke-2 memperlihatkan kehadiran dari sebuah LED flash baru yang bentuknya sedikit berubah dari LED flash di iPhone 5. 

Mungkinkah bentuk tersebut disebabkan oleh penggunaan dual-LED flash yang disusun vertikal seperti yang selama ini dirumorkan?Bagian lain tampak sama persis dengan iPhone 5, namun entah apakah catnya juga gampang mengelupas dan tergores seperti halnya iPhone 5. Semoga saja Apple telah berhasil memperbaikinya ketika perangkat tersebut siap beredar di akhir tahun ini.
Bocoran Penampilan iPhone 5S






sumber: 

Title Post: Bocoran Penampilan iPhone 5S
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum