Isco Resmi Bergabung dengan Real Madrid - Surga Berita

Berita Terkini :

Isco Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Isco Resmi Bergabung dengan Real Madrid

@SurgaBerita - Isco Resmi Bergabung dengan Real MadridIsco resmi bergabung dengan Real Madrid setelah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Real Madrid lewat laman resmi klub telah mengonfirmasikan keberhasilan menggaet playmaker Malaga, Isco. Dalam hal ini, bintang muda tersebut diberi kontrak berdurasi lima tahun.


“Real Madrid dan Malaga telah mencapai sebuah kesepakatan transfer untuk Francisco Roman Alarcon Isco, yang akan diikat klub ini untuk lima musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan seperti yang tertera di laman resmi Los Blancos.

Walau semula diduga bakal mengikuti langkah Manuel Pellegrini yang bergabung dengan Manchester City, kabar transfer Isco ke Santiago Bernabeu mulai mendekati kenyataan setelah presiden Florentino Perez ikut-ikutan membenarkan berita tersebut.

Isco, yang akan diperkenalkan pada 3 Juli mendatang, merupakan rekrutan ketiga Madrid di musim panas ini. Sebelumnya, klub asal ibukota Spanyol itu sukses mendapatkan Dani Carvajal dari Bayer Leverkusen dan Casemiro.


Tag : Isco Resmi ke Real MAdrid Musim Depan




Title Post: Isco Resmi Bergabung dengan Real Madrid
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum