Makin Terpuruk, Kodak Ditinggal 3 Petinggi - Surga Berita

Berita Terkini :

Makin Terpuruk, Kodak Ditinggal 3 Petinggi

@SurgaBerita - Rochester, New York - Kondisi suram masih mewarnai perusahaan yang bergerak di bisnis foto, Eastman Kodak Co. Setelah sebelumnya diberitakan mereka berada diambang krisis, kini Kodak harus rela kehilangan beberapa orang pentingnya.

Diberitakan, tiga bos Kodak telah memutuskan untuk mundur dari jajaran dewan direksi. Kemunduran inipun terjadi berturut-turut dalam selang waktu yang tak lama, yakni 2 minggu.

Direktur terakhir yang keluar adalah Laura D. Tyson yang menduduki posisi Securities and Exchange Commission. Ia keluar menyusul Adam Clammer dan Herald Chen.

Kemunduran sejumlah tokoh penting Kodak terjadi setelah pionir di ranah fotografi ini mendapat peringatan di bulan November. Isi dari peringatan tersebut ialah apabila Kodak masih ingin 'melanjutkan nafasnya', maka ia harus menjual paten digital-imagingnya atau berhutang.

Perusahaan kamera yang sudah berusia ratusan tahun ini mengalami gonjang-ganjing di tengah gempuran kamera digital. Respon yang lambat akan perubahan di bisnis fotografi tersebut akhirnya menyebabkan Kodak mengalami situasi yang kelam.

Title Post: Makin Terpuruk, Kodak Ditinggal 3 Petinggi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum