RESMI : Henry Kembali Ke Arsenal - Surga Berita

Berita Terkini :

RESMI : Henry Kembali Ke Arsenal


Thierry Henry
Arsenalpics.com
@SurgaBerita  - Arsenal akhirnya memastikan peminjaman Thierry Henry dari New York Red Bulls hingga Februari.

Seperti dilansir laman resmi klub, kesepakatan tercapai setelah Arsenal membahasnya dengan sang pemain, Red Bulls, serta pengurus liga utama Amerika Serikat (MLS). Kedatangan Henry diharapkan Arsenal dapat mengatasi kebutuhan lini depan tim saat Gervinho dan Marouane Chamakh berpartisipasi di Piala Afrika.
"Kalau bicara Arsenal, hati saya selalu bergetar," ujar Henry.

"Saya bergabung bukan untuk menjadi pahlawan atau membuktikan sesuatu. Saya hanya ingin membantu. Orang-orang harus mengerti itu. Marouane dan Gervinho harus mengikuti Piala Afrika sehingga saya diminta mengisi kekosongan."

"Ini merupakan kontrak peminjaman dan saya akan lebih sering berada di bangku cadangan. Itupun kalau saya dijadikan pemain cadangan! Tim sudah memiliki materi yang bagus, saya hanya jadi bagian skuad."

Selama memperkuat Arsenal sejak 1999 hingga 2007, Henry tampil 370 kali dan mencetak 226 gol. Sebelum memastikan kepindahan, striker 34 tahun ini juga sudah berlatih di London Colney sejak November lalu atau begitu musim MLS berakhir.

Title Post: RESMI : Henry Kembali Ke Arsenal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum