3 Target CEO Baru Vendor BlackBerry - Surga Berita

Berita Terkini :

3 Target CEO Baru Vendor BlackBerry


@SurgaBerita  - Setelah ditunjuk sebagai Chief Executive Officer Research In Motion (RIM), Thorsten Heins langsung mengumbar tiga target untuk memanaskan laju bisnis BlackBerry.

Dalam sebuah grup interview yang dilansir Bloomberg, misi awal Heins yang pertama adalah menggeber penjualan jajaran perangkat OS BlackBerry 7 yang berlayar sentuh.

Kedua, menjanjikan upgrade software untuk tablet PC BlackBerry PlayBook pada Februari mendatang.

Ketiga, seperti dilansir Guardian, Senin (23/1/2012), adalah dengan mendorong tim RIM untuk segera meluncurkan smartphone yang mengusung OS BlackBerry 10 pada tahun 2012.

Ya, OS inilah yang sempat dicuatkan oleh mantan CEO RIM Mike Lazaridis beberapa waktu lalu. Dimana adanya perubahan pada sebuah BlackBerry dipercaya akan hadir pada OS anyar tersebut.

Sementara untuk PlayBook, Heins diyakini tidak akan mengubur produk tablet PC BlackBerry begitu saja. Meskipun, PlayBook sudah terbukti gagal dan malah merugikan perusahaan hingga jutaan dolar.

Heins -- yang sebelumnya menjabat sebagai COO RIM -- kini memiliki tugas berat. Yakni mengembalikan kejayaan BlackBerry yang belakangan kewalahan dihantam serbuan ponsel Android dan iPhone.

Adapun co-CEO RIM terdahulu -- Mike Lazaridis dan Jim Balisillie -- dipastikan tidak akan hengkang sepenuhnya dari vendor asal Kanada itu.

Keduanya masih masuk dalam jajaran dewan perusahaan. Khusus Lazaridis, ia juga akan tetap aktif sebagai vice-chairman dan head of innovation committee RIM.



sumber : Detikinet.com



Artikel Terkait :



Title Post: 3 Target CEO Baru Vendor BlackBerry
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum