Ular Kobra Berkepala Lima di India - Surga Berita

Berita Terkini :

Ular Kobra Berkepala Lima di India

@SurgaBerita - Saya sangat ingin melihat ular Lima Berambut ... Apakah Anda pernah melihat ular kepala 5? Banyak orang tidak terlihat seperti 5 kepala ular atau ular kepala 5 secara real kurasa. Tapi kami mungkin telah mendengar banyak cerita berdasarkan 5 ular kepala. Terutama dalam Purana (cerita India etika didasarkan pada tuhan). Banyak negara yang memiliki cerita-cerita tradisional tersebut. Menurut cerita mereka / etika itu harus nyata tampaknya. Karena saya percaya etika tidak selalu menyesatkan kita. Dalam cerita etika India mengatakan tuhan menari di kepala 5 Ular Berambut ... India memiliki banyak cerita berdasarkan 5 Ular kepala.

Apakah itu benar?
5 Kepala ular benar-benar tersedia?? Siapapun telah melihat ular kepala 5??
lima kepala punya foto ular mana pun di India atau Dunia?

Aku punya beberapa foto ular 5 ekor yang kurasa bukan yang asli ...

Hari ini teman saya memberi saya foto ini yang benar-benar saya hanya membaca dalam cerita-cerita ... Itu apa-apa tentang Ular Asia dengan 5 Kepala ... Anda mungkin mendengar tentang hal ini "5 ular kepala". Aku benar-benar ingin berbagi yang sama untuk semua ...








sumber : kaskus.us



Artikel Terkait :

Title Post: Ular Kobra Berkepala Lima di India
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum