Bocoran Pertengkaran Mourinho vs Ramos - Surga Berita

Berita Terkini :

Bocoran Pertengkaran Mourinho vs Ramos


@SurgaBerita - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menolak pertanyaan wartawan seputar laporan adanya pertengkaran dirinya dengan bek Sergio Ramos pascakekalahan 1-2 dari Barcelona pada leg pertama perempat final Piala Raja Spanyol, pekan lalu. Begitu pula Ramos, melalui akun twitternya, juga membantah berita perpecahan di tubuh Real Madrid.

Namun, kabar perpecahan di ruang ganti Real telah menyebar lewat laporan koran olahraga bertiras terbesar di Spanyol, Marca, dalam edisi hari Minggu lalu. Menurut Marca yang tidak menyebut nara sumber laporannya, pertengkaran itu terjadi saat sesi latihan hari Jumat lalu antara Mourinho dan beberapa pemain anggota timnas Spanyol.

Dalam keterangan pers seusai timnya mengalahkan Athletic Bilbao 4-1 pada ajang Liga Spanyol, Minggu lalu, Mourinho menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan atas berita Marca. Pelatih asal Portugal itu mengaku tidak membaca koran tersebut. Ia sampai dua kali menyela pertanyaan wartawan dan menegaskan dirinya tidak membaca koran itu.

Dalam edisi Minggu lalu, Marca memasang halaman sampul depan dengan foto Mourinho saling berhadapan dengan Ramos. Koran yang selama ini dianggap pro-Real itu menurunkan kata demi kata pertengkaran Mourinho dan Ramos di arena latihan Real Madrid, Valdebebas, Jumat pagi atau dua hari setelah kekalahan dari Barcelona.

Bocoran pertengkaran Mourinho versus Ramos tersebut dikutip ulang kolumnis terkemuka sepak bola Spanyol Sid Lowe dalam blognya di laman harian Inggris, Guardian, Senin (23/1/2012). Berikut bocoran pertengkaran itu:

Mourinho (M): Kalian (diarahkan ke semua pemain) telah membunuh saya di mixed zone.
Ramos (R): Tidak, mister, Anda hanya membaca apa yang termuat di koran yang tidak semuanya kami katakan.

M: Tentu, karena kalian pemain-pemain Spanyol saat ini sedang juara dunia dan teman-teman kalian di media melindungi kalian... dan karena kiper itu... (Pada momentum itu, kiper Iker Casillas yang berjarak 30 meter dari Mourinho dan kumpulan pemain Real berteriak: "Eh, mister, selesaikan di sini apa yang ingin Anda katakan ke wajah kami, eh!")

M: Di mana posisi kamu saat gol pertama (melawan Barcelona) terjadi, Sergio?
R: Mengawal Pique.

M: Baik, kamu seharusnya mengawal Puyol.
R: Ya, tetapi saat itu mereka menutup kami dengan Pique dan kami memutuskan berganti tugas mengawal lawan.

M: Apa? Jadi, kamu sekarang sudah berperan jadi pelatih?
R: Tidak, tetapi tergantung situasi pertandingan, kadang-kadang Anda harus berganti menjaga lawan. Karena Anda (diarahkan ke Mourinho, red.) tidak pernah menjadi pemain, Anda tidak tahu bahwa hal seperti itu kadang terjadi.

sumber : kompas.com

Artikel Terkait :

Title Post: Bocoran Pertengkaran Mourinho vs Ramos
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum