Inikah 'Penampakan' Canon 5D Mark III? - Surga Berita

Berita Terkini :

Inikah 'Penampakan' Canon 5D Mark III?


@SurgaBerita - Masih berkaitan dengan desas-desus akan kehadiran Canon EOS 5D Mark III beberapa bulan mendatang, rangkaian foto berikut diyakini adalah 'penampakan' fisiknya.

Foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Stephen Oach. Di situs Aperture Academy-lah ia menggunggah jepretan candid pekerja Canon yang tengah mengambil gambar di Kenya.

Diberitakan, kamera ini tidak jauh beda dengan 7D atau 5D Mark II, namun dengan display yang lebih lebar. Perbedaan ini juga terdapat pada susunan tombol kontrolnya. Apabila di model 7D tombol 'Q' terletak di pojok kiri atas, maka di model anyar ini tombol tersebut digeser ke sisi kanan.

Untuk grip baterainya, ia sepertinya memiliki joystick, kemudian terdapat juga tombol 'rate'. Dilansir dari SlashGear, Selasa (24/1/2012), kamera full frame ini sepertinya tidak memiliki pop-up flash sama sekali.



Rumor mengenai Canon 5D Mark III mendapat banyak respons para pecinta fotografi. Ia adalah penerus dari seri sebelumnya, Canon 5D Mark II yang dirilis lebih dari tiga tahun lalu. Wajar jika keberadaannya sangat dinanti-nanti. Kita tunggu saja, apakah ia benar-benar nongol di bulan Maret, sesuai prediksi yang santer terdengar.

Title Post: Inikah 'Penampakan' Canon 5D Mark III?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum