Syahrini Kembali Kalahkan Agnes Monica, Setujukah Anda ? - Surga Berita

Berita Terkini :

Syahrini Kembali Kalahkan Agnes Monica, Setujukah Anda ?

Syahrini Kembali Kalahkan Agnes Monica


@SurgaBerita - Ajang Infotainment Awards yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (20/01/2012) menyuguhkan 9 kategori paling infotainment pilihan pemirsa. Salah satu yang paling menjadi sorotan tentu Selebriti Paling Infotainment. Lalu siapa pemenangnya?
Untuk kategori ini terdapat nama-nama beken macam Agnes Monica, Anang Hermansyah, Pasha Ungu, SMASH dan Syahrini. Berdasar polling SMS dari pemirsa,Syahrini berhasil menasbihkan diri sebagai Selebriti Paling Infotainment.
Didapuk sebagai pembaca nominasi ada Cinta Kuya dengan presenter Feny Rose.Syahrini pun menuju podium dengan gaun cantik berwarna krem. Cinta yang melihatSyahrini memanggilnya tante, lalu tibalah saat Syahrini membacakan pidato kemenangan, dan mengawali dengan kata-kata yang menjadi ciri khasnya, "Alhamdulillah yah," ucapnya.
Ini menjadi penghargaan kedua bagi Syahrini. Penyanyi yang identik dengan rambut jambulnya tersebut sebelumnya juga memenangi kategori Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment, di mana nominasinya dibacakan oleh Maia, Mey Chan dan Joe Richard. Ia mengalahkan Agnes Monica, Indah Dewi Pertiwi, Cherry Belledan SMASH.
Rivalitas antara Syahrini Vs Agnes Monica sempat mencuat akibat fans war antara dua fanbase fanatik mereka. Hal ini bermula dari ajang SCTV Awards yang digelar pada tanggal 25 November 2011 lalu, di tempat yang sama yaitu Balai Sarbini, di manaSyahrini berhasil mempecundangi Agnes, Afgan, Anang dan Rossa untuk akhirnya menjadi Penyanyi Ngetop. Tampaknya Balai Sarbini, serta SCTV memang menjadi peruntungan tersendiri bagi Syahrini.

Title Post: Syahrini Kembali Kalahkan Agnes Monica, Setujukah Anda ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: surgaberita

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar


LIKE dan FOLLOW SurgaBerita









Copyright 2013 Surgaberita All rights reserved Designed by Cafe-share Forum